AKP Budi Agus Santosa S.H. selaku Kasat Binmas Polres Blitar Kota bersama dengan Polsek Sanankulon hari ini menggelar kegiatan Minggu Kasih bersama dengan Komunitas Sahabat Yatim Dhuafa. Jumat (13/10). AKP Budi Agus menjelaskan bahwa kegiatan Minggu Kasih ini merupakan salah satu program Polri untuk mendengarkan saran, masukan maupun kritik dari segenap elemen masyarakat demi kemajuan institusi Polri. “Pada hari ini Polres Blitar Kota bersama dengan Polsek Sanankulon dan komunitas Sahabat Yatim Dhuafa melakukan kegiatan jumat berkah dalam bentuk memberikan makanan yaitu nasi, sayur, lauk maupun buah kepada warga masyarakat yang melintas di jalan Raya Desa Kalipucung Sanankulon, ada pula dalam bentuk makan prasmanan”. ucap Kasat Binmas.

Disela kegiatan tersebut Kasat Binmas juga menambahkan bahwa hal tersebut dilaksanakan untuk menumbuhkembangkan kepedulian antar sesama. “Kami menghimbau kepada masyarakat luas untuk saling empaty, saling membantu dan selalu menciptakan hidup yang nyaman dan kondusif dalam kehidupan bermasayarak, hindari hal-hal yang dapat merugikan pihak lain dan yang tak kalah penting adalah mengingat saat sekarang musim kemarau, selalu waspada terhadap ancaman kebakaran.” ucapnya.

Menjelang Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun mendatang, beliuan juga berpesan kepada segenap warga masyyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial. “Jika ada informasi tentang sesuatu harus di cros cek terlebih dahulu sebelum disebarkan, jangan termasakan isu maupun berita berita yang belum jelasa kebenarannnya atau hoax. Semoga dengan kegiatan Minggu Kasih ini dapat membawa manfaat bagi kita semua, amin.” pungkas Kasat Binmas.