Polsek nglegok Polres Blitar Kota (18/7/2019). Pada pagi hari ini anggota Polsek nglegok Polres Blitar kota setelah melaksanakan kegiatan apel pagi secara rutin di halaman mapolsek nglegok jam.08.00 wib,dilanjutkan dengan mendapat Pengarahan dari Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH di ruang bhayangkari Polsek nglegok.

Dalam Pelaksanaan tugas sehari-hari, anggota Polsek nglegok perlu mendapat pantauan guna mengevaluasi setiap tugas sehari-hari.selain itu juga diperlukan arahan guna mencapai pelayanan kepada masyarakat di dalam tugas sehari-hari kepada masyarakat secara maksimal.

Dalam kegiatan Pengarahan tersebut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH juga memberikan pengarahan tentang kesiapan anggota Polsek nglegok didalam Pelaksanaan menjelang memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di wilayah kecamatan nglegok juga kesiapan antisipasi menjelang Pelaksanaan Pilkades di desa-desa wilayah kecamatan nglegok kabupaten blitar di tahun 2019 ini.

Dalam kegiatan Pengarahan tersebut, Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH memberikan arahan ke pada anggota bhabinkamtibmas Polsek nglegok  dalam memantau perkembangan di di desa binaannya,khususnya desa yang akan melaksanakan Pilkades.

Menurut Kapolsek nglegok AKP LAHURI SH menyatakan bahwa kegiatan Pengarahan/APP untuk mengevaluasi anggota Polsek nglegok dalam tugas sehari-hari,sehingga bisa lebih baik lagi.dalam kegiatan tersebut juga menampung masukan-masukan dari anggota untuk tugas lebih baik.