Nglegok (23/3/2019) Pada sabtu pagi hari ini Polsek nglegok Polres Blitar Kota bersama sat.binmas Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan K2YD (Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan) mulai pukul 08.00 wib bertempat di musolla an nahdiyin di dusun salam RT.4 RW.5 Desa kedawung kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kapolsek nglegok AKP Agus Hendro Tri.S SH , kasat binmas Polres blitar kota AKP Endang.S,Camat nglegok Agus Zaenal Arifin S.STP Msi,ketua MWC.NU Kecamatan nglegok BPK.Abdul Azis,Ipda Sumarno,Ipda Sumardi ,forum komunitas Peduli nglegok,Perwakilan takmir masjid dan ketua MWC NU Kecamatan nglegokBPK Abdul Azis ,Para toga ,Tomas dan masyarakt Desa kedawung.

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi kedekatan dengan masyarakat serta perawatan dan pemeliharaan musolla an nahdiyin di dusun salam RT.4 RW.5 Kecamatan nglegok kabupaten blitar.serta Pemberian sarana kontak berupa alqur an,karpet,perlengkapan perawatan musolla seperti cat maupun yang lainnya.

Dalam pemberian bantuan tersebut secara simbolis di berikan kasat binmas Polres Blitar kota AKP Endang.S kepada takmir masjid dan ketua MWC.NU kecamatan nglegok Bpk.Abdul Azis.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pelaksanaan kerja bakti bersama dengan membersihkan lingkungan musolla dan mengecat tembok musholla berjalan aman.