Kegiatan Jumat Curhat yang merupakan atensi Kapolri selalu dilaksanakan oleh Kapolsek Sananwetan beserta anggota Polsek Sananwetan.

Untuk minggu ini Jumat Curhat dilaksanakan dengan Paguyuban Candi Gedog yang berada di Jl. Brigjen Katamso Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan. Jumat (3/3/23).

 

Dalam kesempatan ini, selain mendengarkan curahan hati, kritik, saran, masukan dan pertanyaan dari masyarakat juga sekaligus menyampaikan berbagai pesan kamtibmas terutama tentang berbagai kerawanan yang mungkin terjadi menjelang bulan Ramadhan.

 

Ada berbagai saran dan masukan juga yang disampaikan oleh masyarakat kepada Kapolsek Sananwetan. Salah satunya disampaikan oleh Bpk Poniman, yaitu jika malam hari untuk lebih sering di laksanakan kegiatan patroli di sekitar candi gedog di karenakan di daerah candi ini belum ada pengamanan

 

Adapun tanggapan Kapolsek Sananwetan terkait dengan saran masukkan dari Bpk Poniman bahwa mulai malam ini akan kami lebih giatkan lagi patroli di seputaran Candi guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.