Keberagaman warga dalam lingkungan merupakan salah satu faktor pemersatu kerukunan warga. Dalam hal ini kamtibmas lingkungan harus tetap dijaga agar tetap kondusif.

Lingkungan yang aman dan kondusif serta kerukunan warga yang terjaga merupakan salah satu harapan warga. Warga yang aktif dan sehat serta sadar kamtibmas merupakan salah satu pondasi terbentuknya desa yang kuat.

Hari Jum’at, 29 Maret 2024 beberapa warga dan tokoj pemuda dan tokoh masyarakat berkumpul di aula kantor Desa Sunberasri untuk mengikuti kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan Polsek Nglegok.

Jum’at Curhat merupakan program Polda Jatim yang dilaksanakan sebagai wadah penyampaian aspirasi warga kepada instansi terkait, terutama untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat.

Kegiatan kali ini diisi dengan tanya jawab seputar kamtibmas dan ketidak nyamanan warga terkait ronda sahur menggunakan sound system besar.

Dalam kegiatan kali ini, warga juga dihimbau agar mengamankan barang berharga dan tetap mematuhi lalu lintas saat mudi lebaran. Karena arus mudik yang ramai rawan terjadi laka lantas.

Warga juga berharap dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat kali ini, bisa lebih mendekatkan Polri dengan warga dan bisa membuat warga nyaman dalam menyampaikan aspirasinya berkaitan dengan kamtibmas.

Kerukunan dan kamtibmas lingkungan harus tetap terjaga agar warga dapat beraktifitas dengan lancar. Bila ada gangguan kamtibmas, warga diharapkan tetap berkoordinasi dengan Polsek Nglegok.