Polsek Sanankulon – Bripka Dian Sulistrianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Gledug Sanankulon tadi malam menghadiri rapat musyawarah bersama jajaran perangkat desa serta panitia Pilkadesa Ds. Gledug. Rapat musayawarah ini bertempat di pendopo Kantor Desa Gledug dan membahas situasi dan kondisi pasca pelaksanaan Pilkadesa serentak yang telah usai dilaksanakan. Sebanyak 8 desa di Kecamatan Sanankulon sudah terpilih masing masing kepala desa yang akan memimpin enam tahun ke depan.

Melihat hal tersebut, Pemerintah Desa Gledug berharap pasca pelaksanaan Pilkades ini masyarakat dapat segera menghilangkan perbedaan dan keberpihakan pada salahsatu kubu. Pemerintah desa juga meminta masyarakat untuk bersatu kembali dan bekerjasama dalam rangka untuk membangun dan memajukan desa. Kepala desa terpilih juga harus bisa merangkul seluruh elemen masyarakat, jangan sampai ada diskriminasi yang dilakukan oleh kepala desa lantaran beda dukungan saat Pilkades.

Bripka Dian Sulistrianto juga berharap kepada semua pihak agar dalam pengambilan keputusan dilaksanakan dengan cara  musyawarah terlebih dahulu dengan prinsip mengkedepankan kepentingan masyarakat. Sedangkan untuk masyarakat juga harus mendukung serta mensukseskan program program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah desa sehingga cita cita atau tujuan untuk memajukan serta mensejahterakan masyarakat desa akan semakin mudah terwujud. tutur Bripka Dian.