Nglegok (15/3/2019) Pada pagi hari ini anggota Polsek nglegok Polres Blitar kota dengan dipimpin kapolsek nglegok AKP AGUS HENDRO TRI.S SH menghadiri kegiatan jum’at bersih di desa krenceng kecamatan nglegok kabupaten blitar.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan terlebih dahulu melaksanakan kegiatan apel bersama di halamam MI Nurul Huda Krenceng kecamatan nglegok yang dihadiri Forum komunitas nglegok yang terdiri dari karang taruna tunas muda desa krenceng,wapri, Rapi kecamatan nglegok,komunitas setya hati,komunitas ICB,komunitas sahabat alam ,anggota Polsek nglegok ,anggota koramil nglegok maupun masyarakat nglegok.

Dalam kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan bersih-bersih lingkungan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dengan melaksanakan kerja bakti bersama di sekitar MI Nurul Huda desa Krenceng,membersihkan selokan maupun merapikan pepohonan di pinggir jalan.

Dengan kegiatan jum’at bersih ini sebagai bentuk sinergi di antara masyarakat kecamatan nglegok untuk menciptakan lingkungan yang bersih.