Wonodadi_

Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota, Kasie Humas Polsek Wonodadi Aiptu Susilo terus melaksanakan sambang warga masyarakat bersama anggota lainya. 

Selasa(18/12/2018) kali ini Aiptu Susilo nampak sedang tatap muka dengan warga masyarakat Wonodadi di sebuah Warkop Sekitar Pasar Gambar, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan Kamtibmas.

Aiptu Susilo mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat saat ini.

“Dengan penuh kekeluargaan dan keharmonisan maka akan tumbuh rasa percaya diri saling memiliki, akhirnya akan dapat mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas,” jelas Aiptu Susilo.

Ditempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto menambahkan bahwa pada kesempatan tersebut anggotanya senantiasa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga agar tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama dilingkungan tempat tinggal masing-masing sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif menyongsong pesta Demokrasi di tahun 2019.