Polres Blitar Kota – Polsek Ponggok untuk mewujudkan Indonesia maju dan sebagaimana 7 program prioritas Kapolri Kapolsek Ponggok Iptu Sony Suhartanto, SH menggandeng elemen masyarakat serta bersinergi dengan TNI, Polri serta Kepala Desa se-kecamatan Ponggok. Sabtu, (14/12/2019)

Dengan olah raga bersama lintas sektoral Kecamatan Ponggok dan diikuti peserta dari berbagai elemen masyarakat seperti TNI, Polri, instansi pemerintah juga Media.

Kegiatan tersebut sebagai inovasi dan kreativitas untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan bekerja keras memelihara Kamtibmas yang kondusif dan berperan aktif mensukseskan program nasional Indonesia Maju yang dicanangkan oleh bapak Presiden dan 7 program Kapolri.

Seluruh program yang sudah kita laksanakan harus benar-benar dapat dirasakan oleh warga masyarakat khususnya Kecamatan Ponggok. Semangat kebersamaan ini yang harus tetap kita junjung tinggi untuk menuju Indonesia maju. Salah satunya melalui kegiatan bersama dan menciptakan Kecamatan Ponggok yang aman.

Dalam sambutannya Kapolsek Ponggok Iptu Sony Suhartanto, SH mengucapkan syukur dan terima kasih atas kerjasama dari semua lintas sektoral dalam melaksanakan tugas pelayanan di wilayah Ponggok sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif dan ke depan dengan dilaksanakannya kegiatan bersama seperti pada hari ini dapat lebih meningkatkan kerjasama antar lintas sektoral di wilayah Kecamatan Ponggok dengan kegiatan bersama seperti ini dapat meningkatkan kerjasama 3 pilar yang ada, pungkas Kapolsek.

Hms/aluk