Polsek Sanankulon – Kegiatan patroli malam ini dilaksanakan guna menciptakan rasa aman untuk warga masyarakat yang akan merayakan hari Raya Idul Fitri. Aiptu Rudi mengatakan bahwa saat sekarang sudah menjelang lebaran tiba, oleh karenanya aktivitas warga masyarakat pasti juga meningkatkan. “Hal ini dibarengi dengan potensi gangguan kamtibmas yang meningkat pula”. ucap Aiptu Rudi.

Aiptu Rudi juga menambahkan bahwa anggota saat melaksanakan kegiatan patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. “Yaitu dengan meningkatkan giat siskamling di malam hari untuk mencegah terjadinya pencurian maupun kejahatan lain. Selain itu apabila warga masyarakat yang akan bepergian atau mudik, jangan lupa pamit kepada tetangga dekat untuk meminta bantuan mengawasi rumah yang akan di tinggal mudik. Dengan hidup bermasyarakat saling bergotong – royong dan saling membantu dapat menciptakan rasa aman dan tentram di lingkungan”. ungkapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto, S.H., M.Si. mengatakan bahwa “Kami personel Polsek Sanankulon telah berupaya melakukan pencegahan pencegahan terjadinya tindak kejahatan, baik pada obyek vital yang ada maupun di pemukiman penduduk serta persawahan. Selain itu Kapolsek Juga mengatakan bahwa dari Polsek akan meningkatkan giat patroli baik siang maupun malam hari menjelang hari raya Idhul Fitri 1444 Hijriah”. Pungkasnya.