Arus lalu lintas mulai ramai sekali ketika saat ini kita akan menyambut tahun baru 2023 mendatang. Kondisi Kamtibmas yang rawan akan kriminalitas harus terus menerus ditingkatkan penjagaannya. Polsek Udanawu bergerak secara bersama-sama dalam rangka mengamankan jalannya pergantian tahun. Jumat, 30 Desember 2022.

Anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli antisipasi tindak pidana ke wilayah Udanawu untuk memantau dan mengawasi setiap pergerakan masyarakat yang berlalu lalang di jalanan raya maupun Desa bahkan persawahan. Hari ini mulai siang hingga sore hari mulai ramai sekali sehingga rawan mengalami 3C (curah, curat dan curanmor).

 

Perlu sekali kehadiran polisi apalagi jika keadaan berpotensi adanya kriminalitas dan menjadi sasaran empuk bagi pelaku kejahatan. Anggota Polsek Udanawu patroli ke pemukiman Desa-desa mengamankan situasi Desa dalam mempersiapkan pergantian tahun besok. Sepertinya akan ramai sekali malam pergantian tahun akan dilaksanakan secara mandiri oleh warga masyarakat Udanawu setempat.

 

Namun anggota Polsek Udanawu tidak menemukan hal hal menonjol, hanya aktifitas warga yang lancar. Semoga besok tetap aman dan lancar tidak ada kejadian yang mengakibatkan korban sekecil apapun. Dan wilayah Udanawu menjadi aman untuk kegiatan masyarakat serta memberikan manfaat bagi banyak orang.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “menjelang malam pergantian tahun baru 2022 ke 2023 nanti wilayah Udanawu menjadi lebih ramai dari biasanya. Kami akan terus mengawal hingga keadaan aman terkendali sehingga masyarakat dapat beraktifitas lancar. ” Ujar Kapolsek Udanawu