Polres Blitar Kota – 22 Januari 2018, Kasubbagdalops Polres Blitar Kota AKP Budi Gunawan memimpin apel pagi di halaman Mapolres. Kegiatan apel pagi di Polres Blitar Kota merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebelum melaksanakan tugas masing-masing anggota. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bertujuan untuk melatih kedisiplinan serta tanggung jawab setiap anggota.

Apel pagi ini diikuti oleh seluruh Anggota Polres serta pegawai negeri sipil. AKP Budi Gunawan menyampaikan arahan agar setiap anggota selalu disiplin dalam menjalankan tugas abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun serta lebih memaksimalkan pengamanan dan penertiban lalulintas untuk mengantisipasi kejahatan, laka lalulintas dan kemacetan.

“memasuki tahun politik saya harap semua anggota bisa menjaga netralitasnya, tidak ikut serta dalam kampanye dan sebagainya, karena bagi Polri sebuah netralitas adalah harga mati. Serta kita harus bisa menciptakan pemilihan umum Gubernur Jawa Timur yang akan dilaksanakan bulan Juni mendatang di wilayah hukum Polres Blitar Kota terjamin tertib, aman dan kondusif” tambah AKP Budi Gunawan dalam arahannya.

Di akhir sambutannya, Pemimpin apel memberikan motivasi kepada seluruh jajaran Polres Blitar Kota untuk terus semangat dan mengoptimalkan pelayanan masyarakat sebagai salah satu bentuk abdi negara.