Pada Hari Senin tanggal 27 April 2020 Aipda Roni Agus S selaku KSPKT dan Bripka Agus Sugiarto selaku PS. Kasi Humas Polsek Udanawu- Polres Blitar Kota beserta Anggota Melaksanakan patroli Obyek Vital ATM Bank BRI Udanawu di Malam Hari.

Dalam patroli tersebut selain untuk mencegah terjadinya kejahatan di malam hari petugas patroli juga melakukan Himbauan himbaun kepada masyarakat yang sedang menggunakan fasilitas ATM untuk mengambil uang atau transfer uang di ATM Bank BRI Udanawu.

Saat berpatroli di ATM Bank BRI Aipda Roni Agus S dan Bripka Agus Sugiarto menghimbau masyarakat agar selalu di rumah saja dan apabila keluar rumah bila ada kepentingan yang sangat mendesak, selalu memakai masker saat keluar rumah dan menjaga jarak dengan orang orang, selalu menjaga kebersihan rumah, sering mencuci tangan baik sesudah aktivitas maupun sebelum melakukan aktivitas, selalu menjaga kesehatan badan dengan cara berolah raga dan berjemur pada siang hari serta makan makanan yang bergizi.

Saat di temui terpisah Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi mengatakan bahwa kegiatan patroli di tempat tempat yang strategis memang sudah dilakukan oleh anggota Polsek Udanawu Secara rutin selain itu anggota Polsek Udanawu juga selalu memberikan himbauan himbaun kepada warga masyarakat untuk selalu disiplin dalam pencegahan masuknya virus Corona, sehingga di harapkan virus Corona tidak masuk ke Wilayah Udanawu. Dan Kapolsek Udanawu juga menghimbau menghimbau kepada warga masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Covid-19 dengan cara mematuhi himbaun dari pemerintah dan tidak mudik dulu. “Ucap Eko Suryadi”