Blitar – Kepolisian Sektor Udanawu Polres Blitar Kota Polda Jawa Timur, Bripka Agus S. Kasie Humas Polsek Udanawu dan anggota melaksanakan patroli sambang wilayah di hari libur guna memberikan himbauan pencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kec. Udanawu. Minggu (26/04/2020).

Kasie Humas Polsek Udanawu dan anggota dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) maka dalam melaksanakan patrolinya memebrikan himbauan dan pesan kepada masyarakat yang mengantri di Atm/ Perbankan di bank BRI Unit Udanawu di siang hari agar masyarakat senantiasa memakai masker dan sering mencuci tangan.

Himbauan yang disampaikan oleh Kasie Humas Polsek Udanawu untuk mencegah penyebaran Virus Corona kepada anak-anak yang masyarakat yang mengantri di Atm/ Perbankan di bank BRI Unit Udanawu dan menjaga jarak dengan rekan-rekannya, selalu mecuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan tetap tinggal dirumah untuk mencegah dan menangkal penyebaran Virus Corona dilingkugan kita.

Kasie Humas Polsek Udanawu memberikan himabauan guna mencegah penyebaran Virus Corona patuhi himbauan atau anjuran pemerintah agar selalu tinggal dirumah, keluar rumah apabila ada keperluan yang sangat mendesak gunakan libur sekolah untuk senantiasa tinggal dirumah agar tidak tertular Virus Corona (Covid-19).