Menyikapi adanya video yang beredar beberapa hari yang lalu di media Sosial tentang kejadian pengrusakan mushola di Minahasa Utara, Kasi Humas Polsek Udanawu melaksanakan sambang dan bersilahturahmi kepada Tokoh Masyarakat Desa Sukorejo Bapak Suyanto yang sekaligus perangkat Desa / Sekretaris Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kab. Blitar. Senin Tanggal 03 Pebruari 2020.

Dalam video yang beredar tersebut berisikan tentang pengrusakan mushola yang ada di Minahasa yang dilakukan oleh sekelompok orang yang beragama Kristen. Dan video tersebut di viralkan untuk memprovokasi orang yang beragama islam dan memecahbelah toleransi kerukunan umat beragama. Sedangkan permasalahan tersebut sudah dapat di selesaikan dengan baik, seluruh elemen masyarakat mendukung terciptanya kerukunan umat beragama dan menghargai toleransi.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus Sugiarto selaku Kasi Humas Polsek Udanawu berdialogis dan berkoordinasi dengan Tokoh Masyarakat sekaligus perangkat Desa Sukorejo untuk menghimbau warga masyarakat Desa Sukorejo agar tidak terpancing adanya berita pengrusakan Mushola di Minahasa Utara tersebut.

Kita hidup di Negara Indonesia ini ada banyak bermacam macam suku, bahasa, budaya dan agama, untuk itu harus kita jaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia ini sehingga Bangsa kita menjadi Bangsa yang kuat dan tidak mudah untuk di pecah belah oleh siapapun.