Pada hari Jum’at tanggal 20 Desember 2019 pukul 20.00 Wib Bripka Agus Sugiarto selaku PS. Kasi Humas Polsek Udanawu beserta Bripda Ariska Prasetiono menghadiri serah terima Jabatan Kepala Desa Sukorejo di kantor Desa Sukorejo Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Serah terima jabatan tersebut dari PJ Kepala Desa Bapak Agus Susilo kepada kepala Desa baru yaitu bapak Ali Hasan yang baru dilantik oleh Bupati Blitar di Pendopo Kabupaten Blitar pada tanggal 13 Desember 2019 kemarin. Hal itu dilakukan agar masyarakat Desa Sukorejo tahu bahwa pejabat baru Bapak Ali Hasan sudah mulai bekerja semenjak dilantik oleh Bapak Bupati Blitar Bapak Rianto, dalam serah terima tersebut diikuti dengan penyerahan stempel dan berkas berkas yang belum di selesai dikerjakan oleh pejabat lama dan akan dilanjutkan untuk dikerjakan oleh pejabat baru yaitu Bapak Ali Hasan. Semua pekerjaan dan rencana pembangunan selanjutnya akan dilanjutkan oleh pejabat baru.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Agus Sugiarto selaku PS. Kasi Humas Polsek Udanawu telah mewakili Bapak Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH, memberikan sambutan dalam acara Sertijab tersebut. Melalui Bripka Agus Sugiarto Bapak Kapolsek mengucapkan selamat kepada Bapak Ali Hasan yang telah menjabat Kepala Desa Sukorejo periode 2019-2025 semoga dalam menjalankan amanah selalu di berikan kemudahan dan kesuksesan.

Melalui Kasi Humas Bripka Agus Sugiarto menyampaikan himbauan dari Bapak Kapolsek kepada para undangan sekalian agar menjaga Kamtibmas di Desa Sukorejo dan apabila dalam merayakan Tahun baru warga masyarakat di himbau agar tidak berlebihan dan tidak minum minuman beralkohol, semua warga masyarakat wajib membantu menjaga situasi Desa yang aman kondusif.