Kasat Binmas didampingi Kapolsek Ponggok beserta muspika terus gencar melakukan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, baik dalam berbagai kesempatan dan kegiatan yang ada di masyarakat. Salah satu kesempatan dan kegiatan tersebut dengan memaksimalkan Sosialisasi Harkamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ponggok.

 

Dalam Sosialisasi Harkamtibmas, Kasat Binmas Polres Blitar Kota didampingi Kapolsek Ponggok menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Warga Masyarakat Desa Langon berlokasi di Balai Desa Langon, Senin (13/03/2023).

“Kegiatan yang dilaksanakan hari ini di merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan secara terjadwal dan nantinya akan diselenggarakan di seluruh Wilayah Kecamatan Ponggok. Ada beberapa hal yang kami sampaikan nantinya diantaranya tentang petasan, kriminalitas jelang ramadhan, peningkatan keaktifan giat pos kamling, dan kami mengajak warga masyarakat bersama-sama menciptakan ketertiban dan keamanan lingkungan,” tutur Kapolsek Ponggok.

 

Menurutnya, melalui sosialisasi harkamtibmas ini, diharapkan mampu mewujudkan keamanan, ketertiban, dan tegaknya hukum, serta terbinanya ketentraman yang mengandung kemampuan membina serta mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam menangkal, mencegah, dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.