Situasi jalan yang ramai dan disaat aktifitas warga mulai ramai membuat jalan raya menjadi rawan terjadi laka lantas.

Kejadian laka lantas terjadi di Jalan raya Desa Jiwut pada hari Selasa 7 Februari sekitar jam 07.15 WIB.

Anggota piket Polsek Nglegok langsung mendantangi TKP kecelakaan setelah menerima laporan dari warga. Saat tiba di TKP, anggota Polsek Nglegok langsung melaksanakan olah TKP dan melaksanakan pengaturan lalu lintas agar tetap lancar.

Dari keterangan warga, diperoleh keterangan bahwa sepeda motor Supra AG 4103 KBW dari arah utara yang membawa ayam potong dengan kecepatan tinggi hendak menuju ke selatan, dari arah timur tiba-tiba muncul sepeda motor Mio AG 3988 PF yang hendak menyeberang ke arah utara, sehingga tabrakan tidak daapt dihindarkan. Dan pengendara sepeda motor Supra langsung terpental.

Muncul kendaraan Vespa warna hitam AG 8325 KCA dari arah selatan, dan akhirnya menabrak pengendara motor Supra. Sehingga pengendara motor Supra meninggal di tempat.

Adapun identitas dari korban yaitu Korban pengendara sepeda motor Supra AG 4103 KBW atas nama Zainul Arifin, Blitar, pngendara sepeda motor yamaha Mio AG 3988 PE atas nama Komariyah,Perempuan,50 th, yang beralamatkan di Desa Jiwut RT 2 RW.11 kec nglegok kab Blitar yang mengalami luka ringan. Serta pengendara sepeda motor Vespa AG 8325 KCA atas nama Calista Putri, perempuan, pelajar Mts karangsari korban memgalami luka ringan.

“Kejadian Laka lantas langsung dilaporkan ke piket Laka Lantas Polres Blitar Kota dan barang bukti diserahkan ke piket laka Aipda Dodik. Sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit Mardiwaluyo “. Pungkas Aiptu Seno