Anggota Kepolisian Sektor Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan kegiatan lomba gerak jalan tingkat SLTP/ SLTA se-Kec. Wonodadi dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 Tahun ,Kamis (23/08/18)

Kegiatan Lomba Gerak jalan tersebut dimulai Start dari Simpang Empat Kolomayan dan Finish di Lapangan Desa Wonodadi. Agar pelaksanaan lomba gerak jalan pelajar tersebut berjalan dengan aman lancar dan tertib, Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto menerjunkan anggota nya untuk melaksanakan pengamanan di beberapa titik rawan yang akan dilaluli peserta lomba gerak jalan dan untuk mencegah terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Wonodadi mengatakan “Maksud dan tujuannya Pengmanan ini sudah tentu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para peserta gerak jalan tersebut dan melaksanakan pengaturan jalan agar tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan, baik pengguna jalan yang lainya maupun peserta gerak jalan itu sendiri, dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dan menyampaikan agar lebih berhati hati.”Tegas Kapolsek.

Dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat tersebut para peserta dan panitiapun sangat berterima kasih mengingat dalam kegiatan lomba gerak jalan itupun berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Publish~yayak