Wobodadi_

Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiarto senantiasa lakukan tindakan-tindakan dalam rangka mempersempit gerak guna meberantas kelompok radikal dan terorisme diwilayah hukum Polsek Wonodadi. Salah satu upaya yang giat dilakukan yaitu dengan melakukan sambang dan silaturahmi ke rumah para tokoh agama di wilayah hukumnya.

Seperti yang dilakukan kemarin siang Senin, 14 Januaro 2019, AKP Yoni Sugiarto bersama anggota melaksanakan sambang ke rumah tokoh agama K.H. MASDA’IN (Gus da’in) pengasuh Ponpes Mahyajatul Qurro Ds. Kunir Wonodadi.

Kegiatan tersebut tidak hanya diisi dengan ngobrol santai namun Kapolsek Wonodadi mengajak untuk bekerjasama untuk mempersempit gerak kelompok radikal dan terorisme di wilayah hukum Polsek Wonodadi.
Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, S.I.K M.Si melalui AKP Yoni Sugiarto juga menitipkan pesan kepada Gus Dain agar menyampaikan arti Jihad menurut agama Islam yang sebenarnya saat melakukan ceramah agama agar para umat muslim di wilayah Kec. Wonodadi tidak mudah terpengaruh oleh kelompok radikal dan terorisme. Serta agar menyampaikan kepada masyarakat untuk dapat mengetahui ciri-ciri kelompok radikal dan terorisme serta melaporkan hal tersebut kepada 3pilar desa.

Tidak Hanya itu AKP Yoni Sugiarto juga menghimbau agar sarana/tempat ibadah tidak dijadikan sebagai tempat/sarana politisasi. Agar tempat ibadah tetap digunakan sebagaimana mestinya.

“Tidak hanya menitipkan pesan kamtibmas mengenai kelompok radikal dan terorisme dalam kegiatan tersebut Kapolsek mengajak bersama sama menciptakan situasi Pemilu 2019 sebelum dan sesudah dalam keadaan aman damai. sambang, tegas AKP Yoni Sugiarto