WONODADI

Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiarto bersama-sama anggota gabungan fungsi melakukan pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas pagi hari melalui Pos Awal, Senin (22/04/19)

Aktifitas kegiatan sudah rutin dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan sekaligus diwujudkan dalam aktifitas sehari-hari bahwasannya Polisi selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk melakukan kegiatan melalui pengaturan, sebagai antisipasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas dipagi hari saat warga mulai beraktifitas dengan menempatkan personil disimpul-simpul yang banyak dilalui pengendara.

Beberapa simpul perlintasan jalan ditempatkan personil secara rutin untuk melakukan pengaturan dan pemantauan, dengan harapan pengendara yang melintas selain merasa nyaman juga tidak saling serobot mendahului.

Penempatan personil dilakukan disetiap titik, masing-masing disimpang empat pasar gambar, simpang empat kolomayan, simpang empat kunir.

“Melalui penempatan personil dititik-titik yang sudah ditentukan, diharapkan arus lalu lintas berjalan lancar tanpa kemacetan serta pengendara dan pengguna jalan yang melintas merasa nyaman” ucap Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto