Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiarto melaksanakan sambang di pertokoan Komlek Pasar Gambar guna untuk mencegah terjadinya suatu tindak pidana, Senin (24/12/2018).

Dalam pelaksanaan giat tersebut Kapolsek menyampaikan pesan – pesan kamtibmas baik kepada pemilik dan karyawan toko serta pengunjung, serta meminta kerjasamanya untuk menciptakan kamtibmas di wilayah Wonodadi agar tetap aman dan kondusif.

“Mari kita jaga Kamtibmas di wilayah Wonodadi, kepada pemilik toko agar waspada terhadap pengunjung yang mencurigakan dan segera laporkan kepada pihak Kepolisian, kepada pengunjung agar di jaga barang bawaan seperti dompet atau barang berharga laianya“. Pesan Kapolsek.

Salah satu karyawan Toko SK Group yang mengaku bernama Wahyudi Wibowo, menyatakan terimakasih atas kunjungan serta pesan – pesan Kamtibmas yang telah di sampaikan oleh pihak Kepolisian, dan pihaknya akan bekerja dengan Kepolisian untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayahnya.

Pada kesempatan itu Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto meminta dukungan kepada seluruh warga Wonodadi untuk ikut serta mensukseskan Pemilu 2019 yang aman dan damai dengan bersama – sama pula memerangi berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, pungkas Kapolsek.