WONODADI_

Anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan pengamanan pengajian di halaman Ponpes Al Bahjah Desa Kunir Kecamatan Wonodadi pengamanan Pengajian di lakukan oleh regu jaga yang di pimpin langsung Kapolsek Wonodadi Akp Yoni Sugiarto Kamis (07/02/2018).

Kapolsek Wonodadi mengatakan guna memberi rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang menghadiri pengajian laksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup di lokasi dimana pengajian di adakan.

Pengamanan pengajian yang di laksanalan oleh anggota Polsek Wonodadi ini dalam rangka memperingati Haul H. Ispadi, kegiatan tersebut di hadiri oleh Forkopimcam,toga,tomas,toda serta masyarakat sekitar pondok pesantren. sedangkan acara inti berupa mau’idzoh hasanah oleh ustad Ahmad Fauzan dan Buya Yahya, yang di hadiri ± 700 jamaah.

“Setiap ada kegiatan masyarakat personil Polri harus hadir ditempat kegiatan untuk melaksanakan pengamanan upayakan anggota harus tulus iklas untuk memberikan rasa aman dan nyaman” ucap Kapolsek Wonodadi Akp Yoni Sugiarto.