WONODADI_

Personil Polsek Wonodadi dan Personil BKO Polres Blitar Kota melaksanakan Apel Pergeseran Pasukan PAM TPS hari ini Senin, (15/04/19) di Halaman Mapolsek Wonodadi.

Apel dilaksanakan pukul 10.00 WIB pagi ini dan dipimpin langsung oleh Pawaswil AKP Yoni Sugiarto. Kapolsek dalam arahan dan bimbingannya mengatakan bahwa personil yang terlibat dalam pengamanan PAM TPS agar benar-benar melakukan pengecekan terhadap lokasi TPS nya dan lakukan koordinasi dengan petugas KPPS serta Linmas dan paling lambat pada H-2 sudah ada di lokasi pengamanan.

Lebih lanjut AKP Yoni Sugiarto mengarahkan untuk lakukan pemetaan terhadap kerawanan di lokasi TPS serta laksanakan penggalangan terhadap tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda sehingga pelaksanaan pemungutan suara di TPS dapat berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif.

“Anggota Polri yang melaksanakan pengamanan di TPS agar mengerti benar tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri dan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang sudah di tentukan. Anggota Polri tidak dibenarkan untuk memasuki lingkaran atau lokasi TPS tanpa ada permintaan dari petugas KPPS”.

Kapolsek mengharapkan Pemilu Pilpres dan Pilleg kali ini dapat berjalan dengan damai, aman dan tertib serta Personil Polri yang melaksanakan pengamanan di TPS dapat mengerti dan memahami tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota Polri.