Wonodadi_

Kapolsek Wonodadi  AKP Yoni Sugiarto melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri Tahun anggaran 2019.Kapolsek menerangkan, kegiatan sosialisasi yang dikemas dalam progam police goes to school tersebut bertempat di SMA Abul Faidl dan SMK Katholik Kec Wonodadi Senin (11/03/2019) pagi hari.

Kapolsek Wonodadi mengatakan kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar bagi para pelajar yang berminat ingin menjadi anggota Polri supaya mempersiapkan mental dan fisiknya.Para pelajar mendapatkan pemaparan lengkap dari Kapolsek bersama dua anggota lainnya mengenai mekanisme penerimaan anggota Polri mulai dari tahap pendaftaran, seleksi, pendidikan dan tugas-tugas yang diemban setelah lulus.

Penerimaan yang disosialisasikan juga bukan hanya Brigadir Polisi, namun juga Akpol, Bintara dan tamtama. Dihadapan para pelajar Kapolsek menekankan bahwa pendaftaran Polri tidak dipungut biaya sepeserpun, oleh karena itu apabila berminat mendaftar jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang mengambil kesempatan tersebut.“Kelulusan menjadi Polisi bukan karena uang, tapi karena kemampuan diri sendiri,” terangnya.