Dalam memelihara Kamtibmas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat disetiap kegiatan masyarakat.

Kamis 01/08/2018 bertempat di aula kantor Kecamatan Wonodadi, anggota Polsek melaksanakan pengamanan penyaluran  kartu keluarga sejahtera (KKS), Bantuan Program keluarga harapan ( PKH) tahun 2018 sejumlah 390 Kartu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Wonodadi Drs.Sutikno petugas dari BNI Tulungagung , petugas PKH Kecamatan Wonodadi, para pendamping dan warga masyarakat penerima manfaat KKS PKH.

Tampak petugas pengamanan dari Polsek Wonodadi dipimpin Kapolsek Akp Yoni Sugiarto dan personil Bhabinkamtibmas  melakukan pengamanan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

pada kesempatan terpisah Kapolsek Wonodadi Akp Wonodadi mengatakan kegiatan pengamanan ini guna terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan mendukung program pemerintah yakni memberikan perlindungan sosial kepada masyarakat, pungkasnya.

Kartu keluarga sejahtera langsung di berikan oleh petugas dari BNI Blitar dengan persyaratan bagi calon penerima harus membawa KTP dan KK, serta surat kuasa bagi yang di wakilkan.

Penyaluran berlangsung aman,lancar dan tertib,  selesai pukul 13.00 wib.