WONODADI_

Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota Akp Yoni Sugiarto memimpin langsung pengamanan hiburan Orkes Melayu Monata di Lapangan Desa Gandekan Wonodadi Kabupaten Blitar, Sabtu (22/06/2019).

Pengamanan jalannya hiburan Orkes Melayu Monata dilakukan oleh Personil gabungan dari TNI, Polri dan Pemuda setempat serta pengamanan swakarsa dari Linmas sebanyak 20 Personil.

Kegiatan Orkes Melayu dimulai jam 12.00 wib sampai dengan jam 16.00 wib dengan menampilkan 10 biduan yang cantik-cantik antara lain, Irenne Ghea,Rere Amora, Vivi Ayu, Anjar Agustin, Widhi Arjuna, Yeyen Vivia, Lilin Herlina, Vivi Artika, Utami Dewi Fortuna.

Menurut Kepala Desa Gandekan Wonodadi Bapak Fauzi, Orkes Melayu sengaja didatangkan dalam rangka Halal Bihalal dan Bhakti Sosial.

“Meskipun dibawah terik Matahari yang panas, kita harus memberikan pelayanan pengamanan karena Masyarakat sangat antusias untuk menihmati hiburan, Monata memang benar-benar menjadi hiburan siang ini dihadapan penonton kurang lebih 1500 orang, “ujar Akp Yoni Sugiarto,” di sela-sela pengamanan.

”Dalam hal permohonan ijin keramaian dari masyarakat, Polsek Wonodadi menerjunkan anggota yang juga di bek up dari Polres Blitar Kota dan jajaran serta TNI untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat baik pengamanan secara terbuka maupun tertutup agar selama kegiatan hiburan berlangsung berjalan aman lancar serta kondusif sesuai harapan masyarakat.” kata Kapolsek Wonodadi.