Polsek Wonodadi_

Kepala Kepolisian Resor Blitar Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Adewira Negara Siregar.,S.I.K.,M.Si memberikan penghargaan bagi Polsek jajaran Polres Blitar Kota yang telah menata menjaga kebersihan dan keindahan kantor, Rabu (11/07/2018).

Pemberian piagam penghargaan lomba penataan ruang kerja dan kebersihan mako ini diberikan setelah dilaksanakannya Upacara HUT Bhayangkara ke 72 di Halaman Mapolres Blitar Kota.  Dalam kegiatan ini diikuti oleh seluruh PJU, Kapolsek jajaran Polres Blitar Kota, seluruh anggota Polres Polsek jajaran serta Forpimda dan tamu undangan  yang bertempat di Gedung Patria Tama Polres Blitar Kota dalam acara Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 72 tahun 2018.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Blitar Kota menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto sebagai Juara II lomba penataan ruang kerja dan kebersihan kantor.

Kapolsek Wonodadi menyatakan juara ini perlu di syukuri alhamdulillah,  saya mengucapakan banyak terima kasih kepada seluruh anggota saya yang telah kompak dan iklas menciptakan suasana kerja yg rapi,bersih,aman dan nyaman.