POLRES BLITAR KOTA – Setiap hari senin di halaman Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar dilaksanakan apel bersama yang biasa di pimpin oleh Camat Wonodadi Drs. Sutikno.

Pada kesempatan apel pada hari ini Senin tanggal 5 juni 2017 jam 08.00 wib apel di pimpin langsung oleh Kapolsek Wonodadi Ajun Komisaris Polisi Santoso, SH.

Hadir dalam apel bersama tersebut antara lain camat Wonodadi Drs.Sutikno, Sekretaris Kecamatan Wonodadi Hariadi S. Sos, Kasi trantib Kecamatan Wonodadi Wahyudi S. Sos, Kepala Desa sekecamatan Wonodadi dan para perangkat desa sekecamatan Wonodadi.

Dalam kesempatan apel bersama pagi ini Kapolsek Wonodadi menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas dari Kapolres Blitar Kota kepada peserta apel terutama tentang meningkatnya aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor)  menjelang hari raya idul fitri, selain memberikan himbauan tentang curanmor Kapolsek Wonodadi juga memberikan himbauan tentang maraknya peredaran uang palsu (upal) yang juga meningkat ketika mendekati lebaran. (Adm)