Wonodadi_

Kapolsek Wonodadi beserta anggotanya dan Anggota Sub Ramil memberikan pelatihan PBB (peraturan baris berbaris) pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah. Kapolsek wonodadi di SMPN Wonodadi dan Anggota lainya di MAN Kunir (lapangan kunir) , Rabu (18/07/2018).

Terlihat Anggota Polsek Wonodadi dan angota Sub ramil memberikan latihan dengan serius terkait materi serta peragaan dalam baris berbaris (PBB) di lapangan Desa Kunir Kecamatan Wonodadi.

Dalam kegiatan tersebut, Siswa dilatih dari Polsek Wonodadi  Ipda Edy dan Bripda Gumilar serta Pelatih dari Sub Ramil Wonodadi  Serda Ujud. Sedangkan pelajar yang mengikuti kegiatan tersebut ada sejumlah 180 Pelajar dari MAN Kunir

Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan, Polisi merupakan sahabat pelajar, pemberian latihan PBB kepada pelajar di masa Pengenalan Sekolah sangat penting agar pelajar lebih berdisiplin dan rapi dalam baris-baris.

“Latihan ini sudah dimulai sejak Selasa tanggal 17 Juli 2018 setiap pukul 07.30 WIB, dan pada Kamis 19 Juli 2018 besok merupakan latihan hari terakhir,” ucap AKP Yoni Sugiarto

Di tempat sekolah yang lain, Ipda  Tri Widy  selaku Kanit Reskrim  dan anggota Bripka Wawan juga memberikan sosialisasi tentang kenakalan ramaja dan bahaya penyalah gunaan Narkoba.

(yayak).