POLSEK UDANAWU – Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan Diantara Tokoh Agama dan Pihak Kepolisian, Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang dan silaturahmi dirumah Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Kepala Desa, Perangkat Desa, serta elemen lainnya yang ada di Kec. Udanawu.

Kegiatan silaturahmi dan berkunjung ke rumah tokoh agama tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., yang pada petang kemarin mengelar kunjungan dan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama Desa Sumbersari. Jum’at (09/09/2022)

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas khususnya curas, curat dan curanmor serta maraknya paham radikalisme, selain menyampaikan himbauan kamtibmas, serta Himbauan Protokol Kesehatan.

“Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19 kita harus melaksanakan semua himbauan dari pemerintah serta melakukan pola hidup sehat seperti rajin mencuci tangan, konsumsi makanan yang sehat, jaga kebersihan lingkungan sekitar dan diharapkan seluruh warga untuk tetap tenang serta jangan panik namun tetap waspada,” katanya

AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos. menyampaikan bahwa, “dengan melakukan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan tokoh agama maupun warga desa binaan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya” ungkap Kapolsek Udanawu.