Guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Udanawu, Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos. didampingi Kanit Provos Aiptu Netran Dianto, Kanit Binmas Aipda Sunanto dan Kasie Humas Bripka Agus S lakukan patroli sambang dan silaturahmi dengan Kades Besuki Siti Umi Hanik, Rabu (21/4/21).

Kegiatan patroli sambang dan silaturahmi tersebut dilaksanakan di kantor Desa Besuki Menjumpai Kades dan stafnya melaksanakan koordinasi dan penyampaian pesan kamtibmas terkait permasalahan keamanan lingkungan maupun kegiatan di desa Besuki.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos. sambang Kades Besuki menyampaikan terkait pelaksanaan ibadah puasa, Pelaksanaan tadarus tetap mengedepankan prokes serta agar di batasi untuk penggunaan pengeras suara di batasi pukul 22.00 wib dan menjelang hari raya Idul Fitri untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid – 19.

Kapolsek AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos. juga menambahkan bahwa koordinasi dan komunikasi dengan para tokoh masyarakat akan ditingkatkan dengan melakukan koordinasi, saling tukar informasi dan analisa bersama setiap permasalahan sekecil apapun di desa untuk dicarikan solusi bersama sehinggga kamtibmas dapat dikelola dengan baik dan tercipta situasi aman kondusif khususnya diwilayah hukum Polsek Udanawu.