Polres Blitar Kota  – Polsek Udanawu Polres Blitar Kota terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi samping dalam rangka harkamtibmas, seperti yang di  dilakukan oleh Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H bersama anggota menyambangi Kantor  Kecamatan Udanawu untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi kamtibmas. Blitar (02/03/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H bertemu langsung Bpk  Camat Udanawu Anggo Takdir Hanudji, S, Sos , MM yang sedang berada di kantornya dan disambut baik serta mendapatkan apresiasi kunjungan Kapolsek tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H berkoordinasi dengan Camat untuk sama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Tugu agar tetap aman dan kondusif

“Dengan adanya dukungan dari masyarakat dan seluruh stake holder yang ada, maka kamtibmas di wilayah hukum Polsek Udanawu Polres Blitar Kota dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ujar Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H.

Camat Udanawu juga menyampaikan bahwa kecamatan juga bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sama seperti kinerja anggota Polri dan TNI dalam memberikan pelayanan serta menjaga situasi kamtibmas.

“Pihak kami juga akan terus berupaya menjalin kemitraan dengan polsek Tugu untuk menjaga kamtibmas di wilayah Tugu agar tetap aman dan kondusif” tutur Bpk Camat Udanawu Anggo Takdir Hanudji, S, Sos , MM