Polsek Udanawu – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di malam takbir, anggota Polsek Udanawu melaksanakan patroli sekaligus antisipasi gangguan Kamtibmas di malam takbir dalam merayakan hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah. Jum’at, 21 April 2023.

Sebelumnya Kapolsek Udanawu memimpin Apel Gabungan antara anggota Polsek Udanawu dengan Anggota Koramil Udanawu di halaman depan Mako Polsek Udanawu, ini adalah salah satu bentuk sinergitas TNI-POLRI dalam mengamankan suatu wilayah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat antisipasi gangguan Kamtibmas.

Tepat Pukul 19.00 Wib. Pelaksanaan patroli wilayah dilaksanakan dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos. dalam patroli tersebut di semua masjid dan musholla yang ada di wilayah Udanawu telah berkumandang Takbir dan ada pula yang melaksanakan takbir keliling kampung dengan jalan kaki untuk merayakan kemenangan menyambut hari raya Islam Idul Fitri 1444 Hijriah tanggal 22 April 2023 Masehi.

 

Dalam patroli tersebut Kapolsek Udanawu bersama anggota juga menemukan takbir keliling dengan menggunakan sound system di beberapa desa wilayah hukum Polsek Udanawu, setiap di temukan takbir keliling dengan sound System Kapolsek Udanawu menghimbau agar segera kembali ke desa masing masing selanjutnya melaksanakan takbir di masjid atau musholla desa masing masing.

 

Saat ditemui, Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos. mengatakan bahwa kami dari Polsek Udanawu siap mengamankan malam takbir dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, kami bersama -sama anggota Polsek Udanawu dan Koramil Udanawu telah mengelilingi ke desa desa wilayah hukum Polsek Udanawu, demi terjaganya keamanan dan ketertiban saat perayaan takbir di wilayah hukum Polsek Udanawu. “Pungkas Kapolsek “.