Polsek Udanawu – Bulan Agustus sudah berlalu warga masyarakat masih antusias dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Warga masyarakat Lingkungan Dusun / Desa Tunjung Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar menggelar kegiatan masyarakat berupa hiburan elektun yang diadakan pada hari Sabtu malam Minggu, tanggal 02 September 2023 pukul 20.00 Wib.

Dalam pengamanan elektun tersebut Kapolsek Udanawu Akp. Gawik Wahyuti S.H. memimpin langsung pengamanan tersebut hingga kegiatan elektun tersebut berakhir. Kapolsek Udanawu di dampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Udanawu Aipda Dedi Setya Nugroho dan 3 personil anggota Polsek Udanawu.

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau kepada seluruh penonton untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban saat dimulainya elektun tersebut, jangan sampai ada yang menjadi provokator memicu terjadinya kerusuhan ataupun tawuran antar penonton.

 

Selain itu Kapolsek Juga mengingat kepada panitia penyelenggara kegiatan elektun ini, apabila dalam pelaksanaan ternyata ada keributan atau tawuran, kegiatan harus di hentikan saat itu juga.

 

Kapolsek Udanawu mengungkapkan “ini adalah ajang untuk menikmati adanya Hiburan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, maka dari itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan negara ini. Ucapnya.

 

Kehadiran Polri di masyarakat dalam rangka menjaga keamanan ini merupakan salah satu tugasnya, untuk itu perlu adanya kerjasama dengan masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Kegiatan elektun berlangsung dengan aman kondusif tidak ada hal hal yang menggangu dalam kegiatan tersebut dan tidak terjadi adanya tindakan kriminal hingga selesainya kegiatan tersebut.