Jum’at, tanggal 6 September 2019 Kapolres Blitar Kota AKBP ADEWIRA NEGARA SIREGAR. S.I.K.,M.Si. bersama rombongan dan di dampingi oleh Kapolsek Udanawu melaksanakan sholat Jum’at di Masjid pondok Pesantren Mambaul Hikam Mantenan Udanawu- Blitar.

Rombongan Kapolres Blitar Kota saat tiba di Masjid langsung di sambut dengan Kapolsek Udanawu AKP WAHYU SATRIO WIDODO selanjutnya langsung masuk ke dalam masjid di ikuti dengan semua rombongan untuk menunaikan sholat Jum’at, setelah selesai sholat Jum’at Bapak Kapolres Blitar Kota beserta rombongan dan di dampingi oleh Kapolsek Udanawu melaksanakan Ziaroh Haji putra dari Gus Dliyaudin Al Zamzami. Saat di kediaman Kapolres Blitar Kota beserta Kapolsek berdialogis dengan Gus Dliyaudin Al Zamzami selaku pimpinan Pondok Pesantren Mambaul Hikam

Kegiatan Jum’at berkah ini dilakukan secara rutin di wilayah Hukum Polres Blitar Kota secara bergantian, hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para ulama, para kiyai dan warga masyarakat sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan Masyarakat. Selain itu dengan di adakannya Jum’at berkah secara bergiliran akan terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkades serentak 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2019 mendatang.