Untuk meningkatkan kesadaran para siswa dan siswi tentang bahaya obat terlarang dan narkoba, Kapolsek Udanawu Akp. Gawik Wahyuti SH. memberikan Sosialisasi Anti Narkoba Kepada Siswa-siswi baru SMPN 1 Udanawu pada giat “Police Goes To School”.

Kegiatan Sosialisasi Anti Narkoba Untuk Keselamatan Masa Depan di ikuti seluruh siswa baru SMPN 1 Udanawu yang bertempat di Gedung Rajawali Green House SMPN 1 Udanawu.

Dalam Sosialisasi, Kapolsek Udanawu menyampaikan hal hal yang berkaitan dengan bahaya narkoba, penggunaan obat terlarang dan kewaspadaan terhadap pengedaran obat terlarang di lingkungan.

AKP Gawik Wahyuti S.H., mengajak seluruh Siswa-siswi untuk senantiasa menghindari dan meningkatkan kewaspadaan terhadap obat terlarang dan narkoba, sehingga dapat mencegah hal negatif dilingkungan serta membentengi diri dari hal negatif akibat obat terlarang dan narkoba.

Sosialisasi ini dilakukan guna memberikan pembekalan sekaligus pengetahuan tentang obat terlarang dan narkoba, sehingga nantinya diharapkan siswa siswi bisa menerapkan pengetahuannya dan dapat menjadi contoh ataupun pelopor siswa anti narkoba bagi lingkungan dan masyarakat banyak.