Polres Blitar Kota – Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H melaksanakan sambang ke Kantor Desa Slemanan di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Slemanan Briptu  Sandy Firman Syah, guna bertatap muka dengan Kepala Desa Slemanan maupun perangkat dan tokoh dan melaksanakan koordinasi terkait pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah Desa Slemanan Kecamatan Udanawu kabupaten Blitar. Blitar( 16/04/2020 ).

Koordinasi Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H yang di dampingi Bhabinkamtibmas tersebut ditemui Kepala Desa Slemanan .

Sambang dan silaturrahmi tersebut Guna untuk koordinasi tentang langkah langakah penanganan pencegahan Covid -19 di wilayah Desa Slemanan dan wilayah kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dikatakan Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H, bahwa dalam Sambang dan silaturrohmi di Desa Slemanan ini guna berkoordinasi terkait langkah pencegahan penyebaran virus Corona.

Diharapkan nantinya warga bisa mentaati peraturan pemerintah untuk tetap di rumah untuk mencegah penyebaran virus ini,dan sangat mengharapkan selalu komunikasi , sambang yang kami dilakukan ini semoga semakin mempererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan Desa serta ingin mempererat kerja sama dalam pekerjaan antar instansi terkait, terutama terkait menjaga kondusifitas wilayah,” tutur Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H, ‘kami sangat mengharapkan peran Desa Slemanan dalam penanganan Wabah Covid -19 ini, supaya mengambil langkah seperti yang telah diamanatkan oleh negara, hindari kerumunan, tetap dirumah dan jaga pola hidup sehat, serta rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun,”pungkas Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi, S.H