Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H. Kerjasama yang baik antara kepala desa Ringinanom dengan Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi, S.H.. dalam penegakan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di tengah masyarakat desa Karungan kecamatan Udanawu, Kamis (11/02/2021).

Kerjasama yang baik akan tercipta dengan adanya koordinasi antara Kapolsek Udanawu dengan Kepala desa Ringinanom serta Satgas Covid19 tingkat desa Ringinanom , masyarakat desa Ringinanom dalam menjalankan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) dalam rangka pencegahan penyebaran covid19 di desa Ringinanom, sinergitas yang baik akan terciptanya masyarakat Ringinanom dan sekitar bebas dari covid19.

Bhabinkamtibmas desa Ringinanom Polsek Udanawu Bripka Debby Prima Widya Mandala selalu lakukan koordinasi dengan kepala desa Ringinanom untuk mengetahui perkembangan menyikapi situasi di tengah pandemi wabah covid19 di desa Ringinanom, kerjasama yang baik antara Polsek Udanawu dengan kepala desa Ringinanom dengan Satgas Covid19 dalam menjaga masyarakat Karungan terhindar dari wabah Covid19, bersinergitas adalah kunci dalam menyelesaikan permasalahan di desa Ringinanom agar tercipta desa Ringinanom yang bebas dari Covid19.

Sewaktu koordinasi dengan Kepala desa Ringinanom, Kapolsek Udanawu berkesempatan menyampaikan kepada Kepala desa Ringinanomagar bersama sama mengajak masyarakat desa Karungan menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan pola hidup sehat serta mengajak warga untuk meningkatkan siskamling supaya warga masyarakat merasakan kenyamanan tidak ada kejadian kriminalitas.