Wujudkan Pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan harmonis serta aman dari Covid-19 merupakan tanggungan semua pihak. Baik dari pihak penyelenggara dan pengawas, aparat keamanan maupun dari para peserta Pilkada dan tim sukses pemenangan serta masyarakat sebagai pemilih.

Pentahapan Pilkada Serentak tahun 2020 terus berjalan hingga nanti tanggal 9 Desember dilaksanakan pungut suara di TPS. Situasi kamtibmas dimasyarakat tentu berdampak akibat bursa pencalonan kepala daerah, terlebih saat sekarang kita masih dalam masa pandemi Covid-19. Oleh sebab itu Kapolsek Udanawu Akp Eko Suryadi SH aktif melaksanakan kegiatan sambang dan kunjung kepada segenap elemen masyarakat, untuk menjalin komunikasi yang baik serta menciptakan situasi yang aman, damai serta kondusif.

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi SH telah mengajak agar kita semua harus patuh terhadap protokol kesehatan Pencegahan Covid-19, terutama dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan pada saat mengikuti setiap tahapan Pilkada serentak tahun 2020 ini. Diharapkan warga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan benar sehingga bisa terhindar Covid-19