POLSEK UDANAWU – Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., beserta anggota menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan Ketua RW dan RT periode 2023 – 2028 se desa Temenggungan, yang dilaksanakan di balai desa Temenggungan Kec. Udanawu Kab Blitar, Rabu (15/02/2023).

Pelantikan Ketua RW dan RT terpilih dipimpin langsung oleh sekertsaris kecamatan Udanawu Bpk. Suyanto, turut dihadiri pula Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., Danramil Udanawu Kapt Inf. Yuyun Supriyono, S.H., Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Temenggungan, Kepala Desa Temenggungan Bpk. Pramono S.E., Ketua BPD Desa Temenggungan, Perangkat Desa Temenggungan, PKK, serta Tomas dan Toga desa Temenggungan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Udanawu mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh Ketua RW dan RT yang baru dilantik, dan meminta agar segera memahami tugas dan tanggung jawabnya.

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada seluruh Ketua RW dan RT yang baru dilantik, dan saya minta agar segera memahami tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku dan diharapkan dapat membantu dalam melayani masyarakat secara maksimal”, ujar Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos.,

Kapolsek Udanawu juga mengatakan bahwa dengan meningkatkan kehadiran Polri di setiap kegiatan masyarakat, diharapkan kerjasama dan sinergitas dengan berbagai pihak semakin terjalin erat serta situasi Kamtibmas tetap terjaga aman kondusif, jelas Kapolsek.