POLSEK UDANAWU – Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota terus memupuk kedekatan dengan pemerintah desa dan juga desa masyarakat untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas demi terciptanya kondusifitas Keamanan di wilayah. Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., beserta anggota menghadiri kegiatan Agenda Senam Tera Indonesia (STI) yang diadakan di depan kantor Besuki Kec. Udanawu yang di hadiri oleh jajaran Muspika Kec. Udanawu dan warga masyarakat Kec. Udanawu. Selasa (31/01/2023)

Agenda Senam Tera Indonesia (STI) ini yang sebelumnya sudah pernah di adakan di salah satu desa di Kec. Udanawu yaitu di desa Bendorejo pada beberapa bulan yang lalu, diharapkan bisa di adakan setiap bulannya secara bergantian di wilayah kec. Udanawu. Mengingat animo masyarakat yang mengikuti kegiatan senam tera terus meningkat.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menuturkan “Kegiatan semacam Senam ini di samping menjaga kesehatan, juga sebagai sarana Polri khususnya Polsek Udanawu dengan masyarakat agar  terciptanya keharmonisan dan sinergitas yang baik guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Udanawu.

Kapolsek Udanawu mengajak warga untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin. Sebab menurutnya, silaturahmi yang kokoh adalah langkah awal memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Selain itu, kami juga menyampaikan supaya warga tetap memperhatikan keamanan lingkungan tempat tinggal mereka dari niat orang-orang yang ingin berbuat kejahatan,” tandasnya.