POLSEK UDANAWU – Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Gawik Wahyuti, S.H., menghadiri kegiatan jalan santai bersama masyarakat desa Besuki kecamatan Udanawu dalam rangka semarak HUT RI Ke 78. Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 500 peserta yang di ikuti oleh warga desa Besuki. Sabtu (26/08/2023)

Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H., mengatakan, kegiatan masyarakat dalam semarak HUT RI Ke 78 kali ini berupa jalan Santai yang di mulai dari kantor Desa Besuki dan Finis di tempat yang sama dengan perkiraan jarak tempuh 2 Km, kegiatannya sangat meriah, pesertanya juga sangat antusian dalam meramaikan menjelang HUT RI Ke 78 ini.

Selain itu ada juga pembagian Door Prize yang sudah di sediakan panitia yang menambah meriahnya acara tersebut.

Sementara demi kelancaran acara tersebut, selain personel yang menjadi peserta kegiatan, kami dari Polsek Udanawu juga memberikan pengamanan dengan menempatkan personel di beberapa titik lokasi yang dilalui peserta.

Kapolsek Udanawu AKP Gawik Wahyuti, S.H., menambahkan, dalam kehadiran kami Polsek Udanawu di kegiatan ini juga menjadi momen dalam menjalin sinergitas Kepolisian dengan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Alhamdulillah, selama acara jalan santai ini berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan selesai. Tutup Kapolsek Udanawu