Polsek Udanawu – Paska terjadinya kecelakaan pagi hari tadi yang terjadi di jalan raya Desa Karanggondang, Korban kecelakaan tersebut setelah di bawa ke rumah sakit selanjutnya pada siang hari dilaksanakan pemakaman. Kapolsek Udanawu Akp. Gawik Wahyuti S.H. beserta anggota melaksanakan takziah ke rumah duka. Kamis, 31 Agustus 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Udanawu mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan sekaligus rasa empati yang sangat tinggi karena musibah yang menimpa dan pemakaman yang akan dilakukan siang ini juga. Selain takziah, kegiatan tersebut juga meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

 

Kapolsek Udanawu Akp. Gawik Wahyuti SH. menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini bertujuan untuk mendoakan almarhum dan almarhumah, memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara Polri dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat.

 

“Kami dari jajaran Polsek Udanawu mengucapkan turut berduka cita yang mendalam kepada Keluarga yang telah di tinggalkan, semoga diampuni segala dosanya dan di terima semua amal ibadahnya serta ditempatkan yang terbaik di akhirat. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan”. Aamiin…. “pungkas Kapolsek”.