Dengan mengendarai mobil patroli Polsek Udanawu, Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos., beserta anggota menuju rumah saudari Anjarwati yang terletak di Desa Jati Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, dengan membawa sembako dan semen. 10/12/22.

Kegiatan ini adalah kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Kapolsek Udanawu beserta anggota, yaitu mendatangi rumah saudari Anjarwati yang mana dapur miliknya telah roboh dan sedang di bangun secara gotong royong masyarakat lingkungan di bantu dengan anggota Polsek Udanawu dan Koramil Udanawu.

Terlihat kompak antara TNI – Polri dan warga masyarakat melaksanakan Bhakti sosial membantu membangun dapur warga masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan Bhakti Sosial ini diprakarsai oleh bapak kepala desa jati di bantu oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dan warga masyarakat desa jati kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

 

Diharapkan dengan bantuan sedikit semen dan sembako dari Polsek Udanawu dapat bermanfaat dan dapat sedikit membantu dalam proses pembangunan dapur yang roboh tersebut. Dan semoga dapur yang di bangun dapat segera terwujud sehingga dapat dipergunakan untuk memasak.

 

Saat ditemui Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos. mengatakan “Bahwa kegiatan Bhakti Sosial dan kerja bakti di masyarakat harus di tingkat, karena kegiatan kerja bakti ini adalah sebagai wujud dari kebudayaan kita yaitu sifat kekeluargaan dan kegotongroyongan, mari kita pupuk terus rasa kegotongroyongan ini jangan sampai hilang di telan waktu”. Pungkas Kapolsek Udanawu.