Pada hari Selasa tanggal 17 Desember 2019 Kapolsek Udanawu menyelenggarakan nonton Bareng (Nobar) film “Surga Kecil Di Bondowoso” di Kantor Polsek Udanawu.

Kegiatan nonton bareng tersebut dilaksanakan pada pukul 19.00 Wib dalam rangka memperingati Hari Ibu (PHI) yang ke 91. Dan dalam nonton bareng tersebut di hadiri oleh Muspika Kecamatan Udanawu yaitu Camat Udanawu Bapak Anggo Takdir Hanudji S.Sos, MM beserta 3 orang stafnya, Ndan Ramil Udanawu Bapak Sutaya beserta 2 Anggota, Anggota Polsek Udanawu serta perwakilan dari ibiu Bhayangkari.

Film “Surga Kecil Di Bondowoso” mengisahkan seorang pemuda yang berasal dari Madura yang memondok di daerah Bondowoso kemudian telah menjadi seorang ustad di daerah Bondowoso tersebut. Sekira berumur 25 Tahun seorang pemuda tersebut menikah dengan seorang wanita yang bekerja sebagai Kepala sekolah di Bondowoso, dalam menjalani kehidupan berumah tangga tersebut sang Ustadz telah bekerja sama dalam mengurus pekerjaan Rumah Tangga mulai mengurus anak, memasak berbelanja dan lain sebagainya, dalam hal pekerjaan mereka bisa mengatur waktu dengan baik dan tidak saling mengganggu, mereka saling menghormati dan menghargai.

Dalam cerita film tersebut dapat di petik sebuah kesetaraan gender dimana seorang wanita bisa bekerja dan bisa menjalani rumah tangga dimana sang suami juga membantu sang istri dalam melakukan pekerjaan rumah yang harusnya dilakukan oleh seorang wanita pada umumnya.