Kapolsek Udanawu bersama Forkopimcam Udanawu dan MWC NU Udanawu melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M di Kantor Desa Besuki.

 

Kegiatan safari Ramadhan itu dihadiri oleh Camat Udanawu, Kapolsek Udanawu, Danramil Udanawu, Ketua MWC NU Udanawu, Pimpinan Anak Cabang Muslimat NU Udanawu, Kades Besuki, Bhabinkamtibmas Desa Besuki, Babinsa Besuki, Banser Kecamatan Udanawu dan Ibu Muslimat Desa Besuki dengan penceramah H. Alex Mujazid.

 

Dengan Safari Ramadhan di bulan Suci ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri, Forkopimcam lebih dekat dengan masyarakat, dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda sehingga dapat mewujudkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban dan untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif.

 

Masyarakat dihimbau untuk menjaga Kamtibmas di bulan suci Ramadhan ini, terutama mencegah kelompok genk motor, perang sarung, tidak menyalakan petasan, tidak melakukan Saur On The Road dengan sound sistem berlebihan.

 

Dengan melaksanakan Safari Ramadhan ini bisa tetap terjalin silaturahmi hubungan baik antara Polsek Udanawu, Forkopimcam dan tokoh agama, alim ulama dan masyarakat desa Besuki di wilayah hukum Polsek Udanawu.