Dalam rangka menjalin silahturahmi dan bekerja sama mengelola Kamtibmas di wilayah Udanawu Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos., bersama anggota melaksanakan sambang di Desa Jati Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar. Kamis, 17 Maret 2022.

Mengingat bulan puasa sebentar lagi tiba, kebutuhan ekonomi masyarakat juga akan meningkat dalam menghadapi puasa dan hari raya idul fitri, maka keamanan di tingkat Desa harus di tingkatkan untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan terutama pencurian.

Tidak hanya itu Kapolsek Udanawu juga menghimbau agar kegiatan siskamling di Desa di tingkatkan lagi, keamanan adalah tanggung jawab kita semua selaku warga negara Indonesia, apabila ada orang yang mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Udanawu.

Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos., mengatakan bahwa menjelang puasa dan hari raya idul fitri aktivitas warga masyarakat juga akan meningkat, untuk itu kami dari Polsek Udanawu akan melaksanakan patroli ke desa desa, untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan pencurian atau pun kerawanan lainnya. Polsek Udanawu bekerjasama sama dengan desa serta semua masyarakat di Udanawu untuk mengelola situasi keamanan ketertiban masyarakat dengan baik, sehingga semua warga masyarakat dapat merasakan rasa aman tentram dan damai di lingkungannya. “Pungkas Kapolsek”.