Polsek Udanawu – Pada Hari Kamis tanggal 31 Agustus 2023 telah terjadi Laka lantas yang melibatkan kendaraan pickup dengan sepeda motor yang terjadi dijalan raya Blitar – Kediri tepatnya di Jalan Raya Desa Karanggondang kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Mendapatkan informasi tersebut Kapolsek Udanawu Akp. Gawik Wahyuti SH. Bersama anggota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Laka lantas tersebut dan ternyata benar ada Laka lantas, selanjutnya Anggota bersama warga masyarakat berusaha menolong korban namun kondisi 2 korban sudah dalam keadaan meninggal Dunia.

Kejadian kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 Wib, peristiwa itu bermula saat mobil pikap melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Desa Karanggondang. Sampai di lokasi kejadian, muncul sepeda motor Honda Beat yang tiba-tiba menyebrang. Kemudian tabrakan tak terhindarkan.

 

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan pikap Nopol AG 8754 VH dikemudikan Samjuri (43) berpenumpang Sofian (45) dengan sepeda motor Honda Beat Nopol AG 5851 NF dikendarai Kadir (77) berboncengan Winarsih (39).

 

Atas kejadian tersebut 2 orang meninggal dunia yaitu pengendara sepeda motor Honda beat yaitu Alm. Kadir dan putrinya yang di bonceng Almh. Winarsih, sedangkan pengendara pick up masih dalam kondisi sadar dengan luka di kaki dan tangan.

 

Saat ditemui Kapolsek Udanawu Akp. Gawik Wahyuti SH. membenarkan bahwa ada kejadian Laka lantas yang terjadi di jalan Raya desa Karanggondang Kecamatan Udanawu yang melibatkan kendaraan pickup dan sepeda motor. “Untuk perkara kecelakaan tersebut selanjutnya di tangani langsung oleh petugas Polres Kota Blitar.” Ucapnya.

 

Kapolsek Udanawu Juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi peraturan lalulintas dan utamakan keselamatan saat berkendara. Pungkasnya.