Hari Senin tanggal 28 November 2022 tepat pukul 07.00 Wib. Telah dilaksanakan giat apel Kelas Inspirasi yang di selenggarakan di SDN Ringinanom 01 Desa Ringinanom Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar.

Dalam giat “Kelas Inspirasi” ini menghadirkan relawan -relawan profesional untuk menjadi narasumber atau motivasi kepada anak siswa-siswi dalam menggayuh cita-cita masa depan.

 

Hadir dalam kegiatan kelas inspirasi tersebut diantaranya Kapolsek Udanawu Akp Anjun Sudaryanto S.Sos., Kasat Lantas Polres Blitar Kota di Wakili Kanit Dikyasa Iptu Syamsul Anwar, Batiminpers Kodim 0808 Blitar Pelda Asmu’i, PT. KAI Daop Madiun Supriyanto, PLN Kediri UP3 Kediri Kris Rusdianto, Dokter dan perawat Ngudiwaluyo dr.Novita Evamela, Pilot PT Surya Air Kapten Moh.Triwibowo, Advokat Kediri M. Akson Nul Huda.SH.MH., Chef Citihub Kediri Agus Pinarko, Kanit Binmas Udanawu Aipda Sunanto.SH., Bhabinkamtibmas Desa Ringinanom Aipda Agus Sugiarto.SH., Kepala sekolah SDN Ringinanom 01, Guru pendamping SDN Ringinanom 01.

 

Kegiatan di laksanakan di awali dengan upacara di ikuti seluruh siswa siswi SDN.Ringinanom 01 dan seluruh relawan. Di lanjutkan Perkenalan relawan Kemudian Pembagian kelas Inspirasi untuk memberikan materi oleh relawan kepada siswa siswi.

 

Saat di temui Kapolsek Udanawu Akp. Anjun Sudaryanto S.Sos. mengatakan bahwa Manfaat Kelas Inspirasi ini dapat Menjalin komunikasi Polsek Udanawu dengan siswa siswi kelas inspirasi SDN Ringinanom 01, sehingga para siswa tidak takut dengan polisi dan Polisi adalah sahabat anak. Di samping itu banyak relawan -relawan profesi yang memberikan sedikit ilmu dan motivasi bagi para siswa dan siswi sehingga akan membuka wawasan lebih luas dalam menunjang meraih cita – cita anak. “pungkas Kapolsek”.